Sabtu, 09 Mei 2009

ARTIKEL




ARTIKEL

Tak Selamanya Guru Lebih Hebat
Bambang Prakuso



"Pak trimakasih bwt plthan brain powerx.skrg sya bs mrskan mnfaatx yg bsar skli...trmakash pak..." demikian bunyi SMS utuh yang berasal dari Putri siswi SMP 2 Tulung Agung. SMS ini satu dari ratusan SMS yang pernah saya terima dari peserta pelatihan Brain Power yang saya berikan secara langsung. SMP Tulung Agung sendiri sudah 2 kali mengundang saya dalam waktu kurang dari sebulan.
Sebagai pelatih saya sendiri sering tidak tahu bagaimana seseorang bisa memanfaatkan ilmu saya untuk sukses mereka. Tak terkecuali Pertanyaan itu saya ajukan pada Putri. Ia menjawab, "Dgn mditasi rngan sya mrsa lbih tnang,bsa mnciptkan neuron koneksi llu pda saat prktek alhamdullih brhsil dg hsil yg Baek.sya bs sdkit2 mrubah sifat2 negatif dlm diri saya dg mrbah kyknan sya yg slah.sya bs lbh ykin pd dr sya,lbh pd.dan msh bnyk lg.."
Pertanyaan yang sama juga pernah saya tanyakan kepada peserta di Tnjung Pinang yang mengaku dengan ilmu saya dia bisa dapat dua cewek Singapur sekaligus, padahal selama ini dengan jimat harga Rp 5 juta pun gak bisa. Saya ingin tahu karena saya sendiri pernah kesulitaan cari istri. Mendengar jawabannya barulah saya sadar, memang ada bagian pelajaran saya yang ia kembangkan.
Saya juga pernah didatangi ahli rukhyah (pengusir setan). Dia mengucapkan terimakasih karea kini tugasnya mengusir setan lebih mudah. Saya juga tanya di bagian mana dari pelajaran saya yang bisa memudahkan mengusir setan. Terus terang sya sendiri gak permah mengusir setan. Dari penjelasannya saya paham memang ada bagian dari materi saya yang jika dikembangkan mempermudah menaklukkan setan.
Seorang guru memang tidak harus lebih pintar dan beruntung dibandingkan muridnya. Apa yang dialami peserta pelatihan saya membuktikan itu. Saya pernah melatih orang cara melamar kerja. Dengan trik itu dulu dari 5 lamaran saya 3 dibalas oke untuk wawancara. Tapi ada seorang peserta pelatihan saya yang mengaku setelah ikut latihan dari 10 lamarannya 12 dibalas. Anehkan. Tapi ini fakta dan pengakuan.
Saya juga mengajarkan rahasia mulai usaha dengan modal orang lain. Dari 6 kali aaya mendapatkan modal tanpa jaminan paling tinggi saya dapat Rp 400 juta. Tapi seorang yang mempelajari ilmu saya, bisa dapatkan Rp 1 milyar tanpa jaminan.
Itulah bukti guru tdak harus lebih hebat dari orang yang dididik atau dilatihnya. Anda bisa lebih hebat. Tiada yang lebih menggembirakan dari seorang guru mana kala dengan ilmunya seseorang bisa sukses dan bahagia. (Di Bis Damri Lampung -Jakarta 17 Mei 2009)***

2 komentar:

aku dan kenangan mengatakan...

terimakasih pak untuk pelatihan brain power d sekolah saya SMP N 2 TULUNGAGUNG....

sekarang saya bisa merasakan banyak sekali manfaatnya.....
dan berkat brain power inilah nilai praktek ujian saya bagus.

terimakasih pak...


putri a.s

OTAK DAHSYAT mengatakan...

ya terima kasih kembali. salam dengan teman-teman di smpn 2 tulungagung. khususnya ibu ratna.